Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Karena kebanyakan kurir pulang kampung untuk bersatu kembali dengan keluarga mereka untuk Festival Musim Semi atau tahun baru Imlek, kurir asing telah muncul di jalan Shanghai untuk melanjutkan pekerjaan selama liburan terpenting bagi orang Tionghoa, lapor chinanews.com.

Suning, salah satu perusahaan ritel terkemuka di China, bekerja sama dengan perguruan tinggi di Shanghai untuk merekrut 80 siswa asing untuk melayani sebagai kurir.

Saudara kembar dari Zambia bernama Bai Tong dan Wei Mo dalam bahasa China, bergabung dengan tim pengiriman. Mereka telah mempelajari dialek Shanghai, dan mengikuti pelatihan pengiriman dasar, sebelum berkendara di jalan.

Adik laki-laki Wei Mo mengatakan bahwa dia senang melayani penduduk setempat, dan menikmati festival tradisional Tionghoa.

Seseorang yang bertanggung jawab atas logistik di Suning mengatakan bahwa kerja sama perusahaan dengan perguruan tinggi bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi siswa asing untuk magang dan mengalami kehidupan lokal selama liburan.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...