Friday, February 23, 2018

Ibu Xi Jinping


Sumber: CCTV

Judul asli: Xi Jinping dan orang tua.

Festival Musim Semi adalah festival yang sangat spesial di mata warga Tionghoa, tahun ini, kamu pulang ke rumah? Sudah berapa lama kamu tidak menelepon ke rumah? Sudah berapa lama Anda tidak makan bersama orang tua Anda? Sudah berapa lama anda tidak menjabat tangan ibu?

Setelah tahun yang berat, reuni menjelang malam Tahun Baru menjadi kepercayaan semua orang Tionghoa, dan ini tidak ada hubungannya dengan status, status dan kekayaan mereka.

Pada Festival Musim Semi tahun 2001, ibunya, bersama dengan Xi Jinping, yang saat itu menjabat sebagai gubernur Provinsi Fujian, melakukan telepon selama Festival Musim Semi tahun ini, Xi Jinping gagal kembali ke Beijing untuk bersatu kembali dengan orang tuanya.

"Nak, tidak bisa kembali tahun ini, ah, baiklah, kamu bekerja sangat sibuk, ibu merasa cukup senang, kuncinya bukan karena kamu datang atau tidak, selama kamu melakukan pekerjaan dengan baik, adalah kesalehan terbesar kepada Mom dan Dad, ini semua tentang menjadi milik keluarga dan bertanggung jawab pada diri Anda sendiri. "

Ketika saya mendengar bahwa anak saya tidak dapat pulang karena alasan pekerjaan, saya merasa bahagia. Dalam pidato ini, saya dapat melihat bahwa ibu saya sangat mendukung pekerjaan Xi Jinping dan sepenuhnya mengerti bahwa dia tidak dapat kembali . Bagi sebuah keluarga dengan tradisi revolusioner yang sangat baik, "negara" dan "rakyat" selalu menjadi yang nomor satu, dan keluarga kecil mereka sendiri datang lebih dulu. Sebenarnya, tidak hanya tahun itu, dari tahun 1985 sampai 2002, Xi Jinping bekerja di Fujian selama 17 tahun. Dari walikota Xiamen ke gubernur provinsi Fujian, Xi Jinping jarang bertemu kembali dengan keluarganya selama Festival Musim Semi.

"Ketika saya bekerja di daerah setempat, saya harus bertugas pada hari libur, karena takut terjadi kesalahan." "Xi Jinping dengan seksama dan peraturan yang ketat mengungkapkan kutipan," sebuah artikel yang diberi jawabannya, dia pada dasarnya bertugas setiap tahun, Selain itu, Xi Jinping kembali ke Zhengding di provinsi Hebei tiga kali pada tahun 1991, 1993 dan Festival Musim Semi tahun 1997, kembali ke tempat ini dimana dia pernah menjadi sekretaris partai daerah.

Xi Jinping sering mengingat sedikit demi sedikit hidup dengan ibunya saat kecil. Dalam sebuah tulisan "My Love of Literature", dia mengungkapkan bahwa ketika dia berusia lima atau enam tahun, ibunya bekerja di Central Party School dan ada sebuah Toko Buku Xinhua di sepanjang jalan. "Saya malas dan tidak mau jalan kaki, ibu saya membawa saya ke tempat untuk membeli buku Yue Fei." Setelah selesai membeli, ibu tersebut mengatakan kepada Xi Jinping dengan jujur ​​untuk melayani negara tersebut.

Selain berbicara dengan ibunya selama Festival Musim Semi, Xi Jinping memiliki jadwal yang sibuk untuk mengambil waktu untuk menemani ibunya. gambar diatas itu membuktikan kehangatan Xi Jinping dengan ibu nya dengan mengajaknya untuk berjalan-jalan. Memegang tangan ibunya

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.