Thursday, February 15, 2018

Salah satu gua tertua di China utara



Tidak mengejutkan untuk menemukan Karst topografi di China, terutama di bagian Selatan dan Barat Daya, tetapi untuk melihat pemandangan yang tidak biasa di wilayah utara cukup menarik.

Karst topografi adalah lanskap yang terbentuk dari pembubaran batu larut seperti kapur, dolomit, dan gipsum. Hal ini ditandai dengan sistem drainase bawah tanah dengan lubang dan gua. Ini juga telah ditemukan dalam batuan tahan cuaca, seperti kuarsit.

Di provinsi Hebei China Utara, ada sebuah gua karst mencakup luas lebih dari 5.000 meter persegi di Taojiatai Village di kabupaten Xinglong, kota Chengde.

Gua ini memiliki sejarah panjang sekitar 100 juta tahun dan masih terus berkembang. Sebagai salah satu gua tertua di China dan dunia, itu adalah situs warisan yang sangat berharga bagi umat manusia.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.