Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Perdana Menteri China Li Keqiang telah menekankan upaya untuk memberantas kemiskinan dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat selama inspeksi di Provinsi Jilin timur laut China menjelang Festival Musim Semi.

Li melakukan tur inspeksi di Kabupaten Zhenlai di kota Baicheng dari Senin sampai Selasa dan memberikan ucapan salam tahun baru Imlek kepada penduduk setempat.

Perdana Menteri mengakui kemajuan dalam pembangunan sosial dan ekonomi yang telah dilakukan di Jilin, meminta lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk merevitalisasi kawasan industri di timur laut.

Ketika mengunjungi sebuah desa yang kurang beruntung, Li berbicara dengan penduduk pedesaan dan mendorong mereka untuk mencari cara lain untuk meningkatkan pendapatan, sementara menuntut pihak berwenang untuk mengambil tindakan pengentasan kemiskinan yang lebih terarah.

E-commerce bisa membuat hidup petani dan bekerja lebih nyaman, dan lebih baik memanfaatkan potensi pertumbuhan konsumsi, katanya.

Li mengunjungi sebuah kota kumuh yang diperkirakan akan direnovasi, menuntut bantuan yang memadai bagi mereka yang hidup dalam kesulitan.

Dia juga bertemu dengan pekerja migran di sebuah stasiun bis dan berbicara dengan petugas sanitasi di jalan.

Para pemimpin China telah membuat tradisi untuk mengunjungi akar rumput di seluruh negeri menjelang Festival Musim Semi, liburan keluarga yang paling penting dalam kalender China.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...