Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengiriman pertama sekitar 1.150 kilogram makanan laut yang diimpor langsung dari Pakistan telah tiba di Urumqi, Daerah Otonomi Xinjiang Uyghur, China Barat Laut, surat kabar Pakistan Express Tribune mengatakan. Koridor Ekonomi China-Pakistan (CPEC) telah menerima sejumlah perhatian karena perannya dalam mempromosikan fasilitas infrastruktur di negara Asia Selatan. Tapi sekarang, rencana rinci diperlukan untuk meningkatkan perangkat lunak seperti layanan karantina untuk membuka saluran impor dari Pakistan.

Pada 2017, ekspor ke Pakistan dari China mencapai $ 18,3 miliar, sementara impor China dari Pakistan mencapai $ 1,8 miliar. Dengan upgrade infrastruktur, CPEC, proyek unggulan inisiatif Belt and Road (B & R) di China, dapat membantu Pakistan meningkatkan ekspor dan mengurangi defisit perdagangannya dengan China.

Sebagian besar pengamat sepakat bahwa makanan laut dan buah bisa menjadi titik terang dalam ekspor Pakistan ke China, dan satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana potensi ini dapat direalisasikan. Meskipun CPEC dirancang untuk menghubungkan Pelabuhan Gwadar di Pakistan Barat Daya dengan Kashgar di Xinjiang, sebagian besar makanan laut yang dijual di Xinjiang dipindahkan dari pantai tenggara China, yang berjarak ribuan kilometer.


Rute kargo udara internasional lainnya antara Pakistan dan kota-kota pedalaman China sangat dibutuhkan. Selanjutnya, untuk memastikan kelancaran rute, pihak berwenang setempat harus memperbaiki proses kliring bea cukai dengan merampingkan prosedur karantina, pemeriksaan dan persetujuan. Selain CPEC, langkah-langkah yang sama harus dilakukan untuk meningkatkan infrastruktur dari inisiatif B & R, karena China dan negara-negara dan wilayah sepanjang rute meningkatkan upaya untuk merampingkan prosedur karantina dan menciptakan standar terpadu dengan membahas kesepakatan perdagangan bebas.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...