Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Beras laut kini telah berhasil di tanam di kawasan padang gurun di Dubai UEA, dengan hasil lebih besar dari rata-rata produksi global per hektar 4,5 ton, Science and Technology Daily melaporkan pada 22 Juli.

Para ilmuwan di Pusat Penelitian dan Pengembangan Padi Laut Qingdao China, yang dipimpin oleh ilmuwan padi terkenal Yuan Longping, memilih 80 varietas padi yang sesuai, termasuk beras laut, untuk di uji coba di tanam di gurun pasir.

Untuk menanam padi dalam kondisi padang pasir, para ilmuwan harus memperbaiki kondisi lahan dengan mengembangkan sistem perlindungan tanaman baru yang menghemat air tawar dan menghindari salinisasi sekunder tanah.

Di bawah perjanjian kerangka kerja bernama "Green Dubai" yang ditandatangani oleh pusat R & D Qingdao dan Uni Emirat Arab (UEA), akhir tahun ini tim akan menanam padi di lahan pertanian Dubai dalam skala yang lebih besar, Pusat R & D Qingdao dan pemerintah UEA juga berencana untuk membangun lahan percobaan padi air laut seluas 100 hektar tahun depan di bawah perjanjian kerangka kerja.

tim Yuan berencana untuk membantu memperluas cakupan beras air laut hingga lebih dari 10 persen dari total area Dubai.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...