Tuesday, October 28, 2014

Korban yang tidak berdosa akibat ulah teroris

Dilkamar, seorang mahasiswa jurusan perawatan medis, kehilangan kaki kanannya dalam serangan teroris di Luntai, Xinjiang pada 21 September 2014 lalu. dia tidak menangis walau dia terluka. "Saya tahu jika saya menangis, orang tua saya akan menjadi lebih sedih," kata Dilkamar ketika di rumah sakit. "Saya tidak tahu  Mengapa mereka melakukan ini padaku?" tanyanya.

Raziye, salah satu penyerang, juga kehilangan kaki kanannya dan lengan. "Saya ditipu oleh setan," katanya.

40 perusuh tewas dalam serangkaian ledakan di Luntai county, Xinjiang Uyghur daerah otonom pada 21 September 2014. Enam warga sipil, dua petugas polisi dan dua polisi tambahan tewas; 54 warga sipil termasuk 32 etnis Uighur, terluka.

Si Korban Dilkamar

Ayah Dilkamar
Si penyerang Raziye


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.