Saturday, May 30, 2015

Petani China bantu Polisi cari tersangka teroris




Sebuah video yang menunjukkan lebih dari 10.000 petani bekerja sama dengan polisi untuk melacak tiga teroris bersembunyi di dekat Gunung Tianshan di wilayah otonomi Xinjiang Uygur.

Dalam klip yang dirilis oleh penyiar China Central Television (CCTV), petani dari empat desa, beberapa naik kuda, dan berbaris jauh ke pegunungan dengan polisi. menurut stasiun TV, para petani secara sukarela bergabung melakukan pencarian, setelah laporan yang diterima dari warga bahwa tiga teroris mungkin bersembunyi di pegunungan.

Polisi mempersempit pencarian tempat persembunyian para teroris ', salah satu tersangka menyelinap keluar untuk pergi ke desa terdekat untuk melarikan diri dari kelaparan dan cuaca dingin. Kehadirannya langsung terlihat oleh penduduk setempat.

Polisi mengidentifikasi orang ini sebagai pemimpin geng dan setelah 62 jam, ketiga teroris ditangkap.

"Saya tidak mengharapkan seluruh kota itu mencari saya, juga saya pikir tidak ada yang akan memberi saya tempat tinggal," salah satu tersangka yang ditangkap dalam perburuan mengatakan dalam video.

"Saya tegas terhadap terorisme dan membenci para penjahat kekerasan," kata seorang warga.

Petani lain mengambil bagian dalam aksi mengatakan mereka akan tidak lagi diam tentang terorisme. "Orang-orang dari semua kelompok etnis akan melawan mereka (teroris) secara bersama-sama."

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.