Saturday, April 27, 2013

Wanita Uygurs dan gelombang laut

Aliya Arkin yang bertugas di kapal LPD Jinggangshan dari armada selatan China
Aliya Arkin adalah seorang wanita dari etnis Uygurs yang bertugas di kapal LPD Jinggangshan ia Memiliki tiga saudara perempuan orang tuanya berasal dari Aksu - Xinjiang, dan merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga Aytulun Xukrat bahwa seorang anak gadisnya bisa bergabung ke angkatan laut China.

"Aliya Arkin  menyatakan Ini adalah suatu kehormatan bahwa saya di antara 20 wanita pertama Uygur untuk melayani negara kita di angkatan laut," kata wanita berusia 19 tahun, yang bekerja di bagian komunikasi di Jinggangshan, salah satu dari kapal pendarat yang paling canggih di angkatan laut China.

"Setelah saya direkrut pada tahun 2011 dan kemudian bergabung dengan angkatan laut  Armada Laut Selatan, dua adik perempuan saya mengikuti dan sekarang melayani di armada laut Utara dan Timur  sehingga Kami bertiga adalah kebanggaan keluarga kami.."

Angkatan Laut China memiliki tiga armada dan mulai merekrut dan meminta perempuan Uygur untuk bergabung ke dalam militer China, Langkah ini telah memicu antusiasme sejumlah besar wanita-wanita yang bercita-cita menjadi pelaut.

Aliya Arkin, 19, juga bercerita tentang kakek dan nenek nya = "Aku dibesarkan dengan kakek-nenek saya, dan kakek saya adalah seorang veteran PLA. Dia selalu bercerita tentang hidupnya di Angkatan Darat dan persaudaraan antara dirinya dan rekan-rekannya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.