Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ilmuwan Cina mengubah sampah dapur menjadi bahan bakar, para peneliti di China timur Provinsi Zhejiang bekerja pada sebuah proyek yang bertujuan untuk mengubah sampah dapur menjadi biofuel.

 Proyek ini tidak hanya akan mengurangi kekurangan energi, tetapi juga mengurangi pencemaran lingkungan dengan memungkinkan untuk membuat energi yang tepat dalam jumlah besar dari limbah dapur, menurut tim peneliti pemimpin Ji Jianbing, seorang profesor di Universitas Zhejiang Teknologi di Hangzhou.

Tim Ji telah menemukan cara untuk menggunakan teknologi biokonversi untuk mengubah sampah dapur menjadi bahan bakar untuk mobil, serta belajar bagaimana mengubah bahan sisa dari proses konversi menjadi pupuk organik.

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan sebuah lini produksi yang mampu merubah 400 ton limbah setiap hari dalam lima tahun mendatang," kata Ji.

400 ton sampah dapur dapat menghasilkan 24.000 meter kubik gas metana dan 26 ton biodiesel, Ji mengatakan, menambahkan bahwa bahan bakar dapat digunakan dalam bus dan taksi.

 26 ton biodiesel dapat bahan bakar 1.300 bus untuk satu hari, sedangkan gas yang dihasilkan oleh limbah dapat menyediakan satu hari energi untuk 800 taksi, atau sekitar seperlima dari taksi Hangzhou, katanya.

Kota-kota di China memproduksi sekitar 60 juta ton sampah dapur setiap tahun, yang berisi sejumlah energi setara dengan 4,3-6.140.000 ton batubara standar.

Daur ulang limbah dari dapur, pabrik dan peternakan ini menjadi daerah semakin aktif penelitian ilmiah di China.

Saat ini, negara ini dapat menghasilkan sedikitnya 300.000 sampai 500.000 ton biodiesel dari limbah dapur setiap tahun untuk memberikan dukungan bahan bakar bagi para perahu nelayan dan mesin pertanian.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...