Monday, August 29, 2016

Pengusaha muda China pulang ke kampung untuk menjadi kaya




Karyawan start-up berjalan keluar dari pusat inkubator di kota Lanzhou, ibukota provinsi Gansu di barat laut China. pusat Inkubator telah dibentuk tahun ini untuk meningkatkan start-up di distrik Chengguan kota Lanzhou. Langkah-langkah termasuk menyederhanakan prosedur untuk aplikasi lisensi dan mengurangi biaya operasi untuk perusahaan di pusat-pusat inkubator. Hingga kini, sekitar 30 pusat inkubator telah membantu perkembangan lebih dari 1.000 start-up di sektor meliputi e-komersial, bio-farmasi, budaya dan kreatif dan internet.

Setelah hampir sepuluh tahun di Beijing, Wei Wei, 35, telah kembali ke kampung halamannya di Lanzhou, ibukota provinsi Gansu di barat laut China.

"Saya telah mendapatkan keterampilan dan pengalaman di Beijing, dan saya dapat membawa pengalaman praktek bisnis saya di Beijing ke bagian barat," kata geek IT ini. "Pasar IT di kampung saya penuh potensi dan sangat menarik bagi saya."

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.