Friday, June 27, 2014

Taipan China beri makan 1000 Tunawisma AS dan bagi-bagi Angpao

Seorang taipan China dikenal karena gayanya yang sedikit terkadang eksentrik termasuk melayani dan makan siang mewah bersama dengan ratusan tunawisma New York di restoran Central Park, Chen Guangbiao memilih menu dari biji wijen bertatahkan daging ikan tuna, daging sapi filet dan berries dengan creme fraiche di The Loeb Boathouse restoran untuk makan bersama dengan sekitar 1000 warga miskin New York. Dia juga berjanji untuk menyumbangkan US $ 300 per peserta untuk amal.

Chen bermitra pada acara tersebut dengan New York City Rescue Mission, tempat penampungan tertua di Amerika Serikat. Sekitar tiga lusin pelayan relawan memakai seragam hijau mirip dengan yang pernah dipakai oleh tentara di Tentara Pembebasan Rakyat China, bertuliskan "Melayani Rakyat." .

"Saya melihat ke depan untuk waktu yang baik dan makanan yang baik," kata Antone Hills, warga AS. "Saya pikir dia adalah orang yang baik dan dia membantu negara kita."

Chen mengatakan ia ingin membuktikan citra klise kaya uang belanja China sebagian besar pada kemewahan. "Saya tidak lahir dalam keluarga kaya atau keluarga pejabat pemerintah. Ketika saya berumur 4 tahun, kakak dan adik saya meninggal karena kelaparan, jadi saya mencapai keberhasilan saya melalui kepercayaan diri, motivasi dan kerja keras saya, "kata Chen" dalam siaran TV CBS This Morning. "







0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.