Friday, February 21, 2014

Wanita Kazak yang berkarir di angkatan laut China

 Yong Ronglan
Wanita etnis minoritas yang juga bertugas di Kapal pendarat Amfibi type 071 Gunung Changbai adalah Yong Ronglan yang berasal dari etnis Xibe di prefektur otonom Ili Kazak di Xinjiang, Dia bertugas mengoperasikan peralatan di bagian helikopter kapal dan dia bertekad untuk melanjutkan pekerjaan nya itu, meskipun kerabat dan kedua orang tua nya menginginkan dia bekerja di darat.

" Apa yang saya lakukan di angkatan laut pasti tidak relevan dengan jurusannya di perguruan tinggi, yang memungkinkan dia untuk mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi di sebuah bank . Ibuku, kakak dan adik terus berusaha untuk membujuk saya untuk meninggalkan angkatan laut dan bekerja di Bank, " katanya .

" Selain itu, pacar saya, seorang spesialis artileri tentara di Xinjiang, juga berusaha mencoba membujuk agar saya pensiun sesuai jadwal sehingga kami bisa menikah . tapi saya sudah membuat keputusan untuk tetap   tinggal di angkatan laut, bahkan jika itu berarti putus dengan dia . ''

Dia mengatakan angkatan laut telah mengubah wanita yang tidak tahu banyak tentang kehidupan di laut untuk menjadi percaya diri dan percaya diri yang dapat menjawab panggilan tugas dan bakti terhadap negara .
" Apa yang benar-benar penting adalah bahwa angkatan laut telah memberi kita lebih dari sekedar keterampilan militer, telah memberi kita rasa semangat tim dan kesempatan untuk melihat dunia . "

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.