Wednesday, March 29, 2017

Ungkapan terima kasih kepada petugas kebersihan kota

"Begitu indah dan cantik, aku hampir tidak bisa percaya mata saya!" orang yang lewat seru, kagum dengan serangkaian foto yang menunjukkan pekerja sanitasi dalam pakaian formal. Foto tersebut baru-baru ini dipamerkan di distrik Dazu dari kota Chongqing, diberi tema "kecantikan melewati hati kita." Yang diselenggarakan oleh departemen kehutanan dan taman lokal untuk mengungkapkan rasa terima kasih kota itu untuk pekerja sanitasi kebersihan, pameran memberikan 10 pekerja kesempatan untuk berpose dan berfoto secara gratis.

"Saya tidak pernah berpikir saya bisa jadi tampan, dan aku selalu begitu bersemangat untuk melihat foto-foto. Saya akan bekerja dengan semangat yang lebih di masa depan dan saya menghargai perhatian dan kepedulian," kata Qin Liexun, 59 tahun.






0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.