Saturday, January 30, 2016

Wanita China ini menjadi terkenal di Iran


Siapakah bintang film China yang paling terkenal di Iran? Bruce Lee atau Jackie Chan? Jawabannya mungkin benar di masa lalu, tetapi baru-baru seorang mahasiswi China telah berhasil menumbangkan kesan rakyat Iran terhadap China. Dengan berhasil memainkan peran dalam serial TV populer di Iran, Zhang Menghan telah menjadi bintang di negara ini.

"Aku masih tidak percaya bahwa saya menjadi terkenal. Foto saya terlihat di koran dan majalah. Aku merasa seperti aku masih dalam mimpi," kata Zhang Menghan, ketika menerima wawancara dari Chengdu Economic Daily. Dia telah memainkan peran utama dalam serial TV Iran The Capital.

Zhang Menghan, seorang mahasiswa di Universitas Teheran, direkomendasikan oleh salah satu gurunya di tahun 2014 yang membutuhkan seorang artis berwajah China. Tanpa pengalaman berakting, Zhang Menghan, yang fasih berbahasa Persia, telah menjadi orang asing yang langka yang memainkan serial TV dalam sejarah Iran.

Modal menceritakan kisah cinta antara gadis China Chun Chang dan seorang pria muda Iran Arastou.

Seri ditayangkan pada pukul 10 malam selama bulan Ramadhan, waktu utama untuk stasiun TV di dunia Islam dan peran Zhang memenangkan banyak pujian dari penonton.

Zhang mengatakan dia sangat populer sehingga ia akan diakui oleh teman-teman Iran ketika dia pergi keluar. "Di TV, suami saya di Iran memanggil saya 'saya boneka China'.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.