Monday, August 25, 2014

Jacky Chen meminta maaf ke publik

Bintang kung fu Jackie Chan, yang memiliki profil tinggi di China di mana ia diangkat sebagai "duta anti-narkoba" yang didukung pemerintah pada tahun 2009.  bintang Internasional ini mengatakan dalam sebuah posting Sina Weibo China (Twitter versi China) bahwa ia "sangat marah dan sangat terkejut" atas penahanan anak nya yang berusia 31 tahun.

"Sebagai public figure, saya malu. Sebagai seorang ayah Saya merasa bersalah," tambahnya. "Saya telah gagal untuk mendidik anak saya. Saya juga harus mengambil tanggung jawab, dan atas nama anak saya n meminta maaf kepada publik."

Anaknya di tuduh mengkonsumsi dan memasok ganja secara ilegal di China. Jaycee Chan ditahan "karena dicurigai menampung dan diduga pengguna narkoba", kantor berita resmi China Xinhua melaporkan. Ia ditahan bersama dengan seorang aktor Taiwan Kai Ko atas tuduhan narkoba.

China meluncurkan tindakan keras berkala tentang penggunaan narkoba ilegal, yang pada masa lalu telah melibatkan beberapa selebriti. Setidaknya 10 selebriti lokal terkenal telah ditahan atas tuduhan terkait narkoba tahun ini, media pemerintah mengatakan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.