Thursday, December 26, 2013

Pemandangan Gua batu kapur di Yunnan

Daerah wisata Jiuxiang terletak di Kawasan Otonomi Hui dan Yi Jiuxiang Kabupaten Yiliang, berjarak 90 kilometer dari kota Kunming , ibukota provinsi Yunnan . daerah  ini terkenal bagi  para wisatawan karena  pemandangan yang unik termasuk gua batu kapur yang luar biasa , hutan alam , pemandangan desa di samping kebiasaan etnis minoritas .

Lebih seratus buah gua batu kapur terdapat di daerah Jiuxiang telah membuat tempat itu menjadi daerah yang memiliki kelompok gua batu yang paling besar lingkupnya dan jumlah gua paling banyak di China, Jiuxiang selalu digelar sebagai " Museum gua batu kapur " . Gua batu yang dikunjungi itu tentu akan memberi kepuasan, kesenangan dan tantangan kepada para pengunjung setelah keasliannya yang tetap terjaga . Pengunjung akan disajikan dengan keunikan batu kapur yang dibentuk oleh fosil mikroorganisme laut, terumbu organisme di samping keajaiban hidrogeologi yang berbagai jenis, diantaranya ada yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di China.




0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.