Tuesday, November 27, 2012

Jacky Chan dan film terbarunya Chinese Zodiak 2012

Superstar Kungfu Mandarin  "Jackie Chan"  telah merilis film terakhirnya yang berjudul "Chinese Zodiac 2012" ini akan menjadi film aksi besar terakhirnya, disebabkan karena faktor usia, Chan akan bergerak di belakang layar seperti menjadi penulis film, menyutradarai dan memproduksi film, diapun mengatakan bahwa di film ini dia memainkan peran utama dan mengatakan bahwa ia menganggap sebagai "film terbaik untuk diriku sendiri" dalam sepuluh tahun terakhir.

"Saya direktur, aku penulis, aku produser, aku sutradara tindakan, hampir semuanya," kata aktor 58 tahun dalam acara peluncuran film dokumenter di beijing, "Ini benar-benar, benar-benar bayi saya. Kau tahu, aku sudah menulis script selama tujuh tahun," dan film ini mengambil waktu satu setengah tahun untuk membuat, ia menambahkan.

Dalam film tersebut bercerita, Chan adalah pemburu harta karun mencari memulangkan kepala patung dari 12 hewan dalam zodiak China, yang dicuri dari Istana Musim Panas Beijing oleh pasukan Perancis dan Inggris selama Perang Opium. dia mengatakan itu adalah film yang penting baginya karena akan menjadi fitur aksi besar terakhirnya, meskipun ia bersikeras itu bukan akhir dari karir nya.

"Saya tidak muda lagi, jujur," katanya, mencatat bahwa dengan teknologi efek khusus dan ganda banyak dapat dilakukan tanpa risiko fisik. "Kenapa (lakukan) saya harus menggunakan kehidupan saya sendiri masih melakukan hal-hal semacam?" katanya. "Saya masih akan melakukan sebanyak yang saya bisa Tapi aku hanya tidak ingin mengambil risiko hidup saya untuk duduk di kursi roda, itu saja.."

Chan baru-baru ini dianugerahi Philanthropist Sosial of the Year oleh majalah Bazaar Harpers. Dia mengatakan ia ingin meningkatkan waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan amal, termasuk melelang mobil bentley 666 seharga 6 juta yuan atau sekitar 7.8 miliar untuk amal.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.