Monday, November 11, 2019

Xian Drum Music

Xian Drum Music dinominasikan oleh Provinsi Shaanxi untuk listing di "Karya Agung Warisan Budaya Lisan dan Non benda," Li Shigen usia 85 tahun, yang pernah belajar itu selama lebih dari 50 tahun dan hampir putus asa, mengambil pena untuk terus menulis outline penelitian yang belum selesai di Xian Drum Music. Ia mengatakan, "Jika saya tidak menuliskannya, aku takut bahwa informasi otentik tidak akan menemukan jalan ke kebangkitan musik gendang. Sekarang saya menganggap ini misi terakhir saya dan hanya setelah menyelesaikan akan saya meninggalkan dunia tanpa penyesalan. " Tentu saja, untuk Xian Drum Music dalam bahaya kepunahan, itu pertanda baik untuk dicalonkan ke daftar warisan budaya takbenda.

Xi'an, yang terletak di Provinsi Shaanxi Barat Laut China, terkenal dengan prajurit terra-cotta yang sering disebut keajaiban dunia yang kedelapan. Di masa lalu, Xi'an, kemudian disebut Chang'an, adalah ibukota beberapa dinasti kuat seperti Qin (221 SM-206 SM), Han (206 SM-220AD) dan Tang (618-907).

drum dan gaya musik rakyat yang disebut "Xi'an Drum Music" adalah populer di seluruh pinggiran kota.  sebagai musik rakyat dan diawetkan beberapa gaya musik dari Dinasti Tang. Ini adalah di antara tiga jenis musik instrumental tradisional di China dan dipuji sebagai "Fosil Hidup dari Musik Tradisional China."

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.