Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Seorang pejabat senior PKC, kemarin mendesak para ilmuwan untuk mempelajari petunjuk terbaru dari presiden Xi Jinping tentang inovasi dalam sains dan teknologi dan bekerja untuk mengembangkan China menjadi pemimpin dunia di bidang ini.

Sangat penting untuk memahami instruksi penting yang dibuat oleh Xi, sekretaris jenderal Komite Sentral Partai Komunis China (PKC), dan dengan rela dan kuat melaksanakannya, kata Wang Huning, anggota Komite Tetap Biro Politik dari Komite Sentral PKC, pada pertemuan untuk menandai ulang tahun ke-60 pendirian Asosiasi China untuk Sains dan Teknologi (CAST).

Xi menyampaikan pidato penting pada pembukaan Pertemuan ke-19 Akademi Ilmu Pengetahuan China (CAS) dan Pertemuan ke-14 Akademisi Akademi Teknik China (CAE).

Para ilmuwan harus memiliki rasa tanggung jawab dan urgensi yang lebih kuat, membuat kemajuan dalam bidang penelitian mutakhir, dan melayani pembangunan ekonomi dan sosial, meningkatkan kerjasama internasional, dan lebih lanjut membangun kekuatan negara dalam sains dan teknologi, kata Wang.

Dia juga meminta CAST untuk memimpin dan melayani para ilmuwan dengan lebih baik.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...