Thursday, June 9, 2016

Jackie Chan: Aku hampir mati selama produksi film baru




Bintang Kung fu Jackie Chan mengungkapkan kemarin di Beijing bahwa hidupnya dipertaruhkan pada satu titik selama syuting film terbarunya "Skiptrace."

"Saya mencoba yang terbaik waktu saya ini, dan saya hampir mati selama pembuatan film," kata Chan, mengingat insiden di Guangxi ketika ia syuting film baru. "Saya bertemu torrent, jatuh dari rakit dan bergulir ke dalam air. Aku bukan perenang yang baik, jadi aku benar-benar berteriak minta tolong. Tapi staf tidak bisa mendapatkan cukup dekat untuk menyelamatkan saya. Kemudian, rakit itu berbalik dengan torrent dan hidup saya kembali. hidup ini begitu rentan. Hal ini mengerikan. "

"Skiptrace" adalah sebuah film action komedi yang disutradarai oleh Renny Harlin, diproduksi oleh, dibintangi dan berdasarkan cerita oleh Jackie Chan. Cerita ini mengisahkan seorang detektif pensiunan dari Hong Kong dengan tim dengan seorang penjudi Amerika untuk berperang melawan bos kriminal terkenal. Film ini juga di bintangi aktris China daratan Fan Bingbing, aktor Hong Kong Eric Tsang dan aktor Amerika Johnny Knoxville.

"Saya punya script ini dalam pikiran saya selama 25 tahun," Chan mengatakan, "Saya selalu bermimpi cerita pelarian dan mengejar, untuk menunjukkan baik lanskap dan budaya China kepada dunia."

Chan menambahkan bahwa ia masih mempertahankan kung fu nyata dalam film, bukan mencari bantuan dari efek khusus CGI. "Semua orang bekerja dengan layar hijau sekarang, tapi hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah untuk membuat tindakan nyata," kata Chan, "Saya bukan penggemar efek teknologi tinggi, saya hanya seperti hal-hal baku dan sederhana."

"Skiptrace" akan mulai di putar di bioskop di China pada 22 Juli 2016.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.