Sunday, June 12, 2016

Peserta Gaokao yang tertua




Luo Xiaoyan, 44 thn, seorang guru sekolah dasar di China, mengambil Paket Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional China (Gaokao) untuk mendorong anaknya. Dia tampak bersemangat setelah mendapatkan kartu ID nya untuk ujian.

Luo Xiaoyan mendengarkan peraturan ujian bersama-sama dengan peserta tes lainnya yang sebaya dengan anaknya. Setelah mengambil ID card, Luo kembali ke sekolah tempat ia bekerja. muridnya semua bersorak untuknya setelah mengetahui bahwa ia akan mengambil Gaokao hari berikutnya.

Untuk mengikuti ujian Nasional Luo bangun dengan cepat, Luo membasuh wajahnya dengan air dingin di pagi hari. Luo mengambil tes Gaokao di hari kedua. "Saya tidak memiliki tekanan gagal tes atau mendapatkan diriku malu. Saya tidak peduli tentang bagaimana orang lain pikirkan tentang saya, "katanya. "Saya hanya berharap untuk menetapkan contoh yang baik untuk anak saya."

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.