Tuesday, April 15, 2014

Jackie Chan rayakan ultah ke 60 dengan konser amal

Bintang laga Hong Kong Jackie Chan menandai ulang tahunnya yang ke-60 dengan konser amal bertabur bintang di Beijing. penggemar Jackie Chan dari lebih dari 50 negara muncul untuk " Love, Peace & Friendship Concert " nya .

Saya sangat miskin ketika saya masih muda , dan berharap untuk memiliki uang . " Ketika saya berhasil mendapatkan sedikit uang, saya menyadari ada masalah di dunia ini bahwa uang tidak bisa memecahkan seperti perang, polusi ... Saya berharap akan ada lebih banyak cinta dan perdamaian ," kata Jackie Chan di konser ini.

Konser melibatkan pertunjukan oleh bintang-bintang seperti penyanyi Jepang Misia,  penyanyi Taiwan Jay Chou dan Wang Lee Hom, serta aktris Korea Kim Hee -sun dan boy band EXO . sementara selebrity lokal dari HK dan daratan seperti : Nicholas Tse , Lee Bing Bing dan Zhou Xun juga hadir .

Konser berakhir dengan Jackie Chan dan tamu selebriti  bersama-sama untuk menyanyikan lagu " Besok Akan Lebih Baik " .

Konser Selanjutnya Jackie Chan adalah kota Shanghai dengan para penggemarnya sekaligus untuk membuka JC Film Gallery, museum yang akan berisi memorabilia dari karir filmnya, bersama dengan barang-barang yang telah digunakan saat melakukan kegiatan amal di masa lalu .


Lihat Video Konsernya di Beijing klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas Komentar anda.
Thanks for your Comments.