Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



Presiden China Xi Jinping menghadiahkan timpalannya dari Rusia, presiden Vladimir Putin, Medali Persahabatan pertama Republik Rakyat China.

Upacara diadakan di Aula Besar Rakyat di Beijing. Wang Huning dan Han Zheng, keduanya anggota Komite Tetap dari Biro Politik Komite Sentral Partai Komunis China, juga ikut hadir.

Upacara dimulai ketika 18 penjaga kehormatan Tentara Pembebasan Rakyat berbaris ke panggung, Kedua kepala negara melangkah ke panggung, dan lagu kebangsaan China dimainkan.

Medali Persahabatan, penghargaan tertinggi negara kepada orang asing, disajikan kepada teman-teman asing yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap upaya modernisasi China, mempromosikan pertukaran dan kerja sama antara China dan dunia, dan menjaga perdamaian dunia, kata Xi ketika menyampaikan pidato.

Sebagai pemimpin negara utama dengan pengaruh global, Presiden Putin adalah "teman lama" dan "teman baik" dari orang-orang China, kata Xi.

Terima kasih kepada Presiden Putin, hubungan bilateral telah bertahan dari ujian situasi internasional yang selalu berubah, Xi mengatakan, mencatat kepercayaan bersama yang kuat dan strategis, kemajuan besar dalam kerja sama pragmatis di berbagai bidang, dan pertemanan yang ditingkatkan antara kedua bangsa.

Hubungan China-Rusia, berdiri pada tingkat tinggi, telah menguntungkan kedua masyarakat dan berfungsi sebagai model koeksistensi yang harmonis antara negara-negara besar dan negara-negara tetangga. Hubungan seperti itu telah berkontribusi pada pembangunan jenis hubungan internasional baru dan komunitas dengan masa depan bersama bagi kemanusiaan, kata Xi.

Xi mengatakan dia akan bekerja sama dengan Putin untuk mengantar masa depan yang lebih cerah ke hubungan antara kedua negara.

Wang Huning membacakan urutan penghargaan, yang dianugerahkan untuk mengakui pengabdian lama Putin dan kontribusi penting untuk persahabatan dan persahabatan yang baik antara Rusia dan China, dan untuk pengembangan kemitraan strategis yang komprehensif dari kedua negara.

Putin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Xi karena telah memberikan Medali Persahabatan pertama China kepadanya, mengatakan bahwa itu bukan hanya penghargaan tertinggi yang diberikan kepada dirinya sendiri, tetapi juga mencerminkan tingkat tinggi koordinasi kemitraan strategis Rusia-China yang komprehensif, serta persahabatan mendalam orang-orang China. terhadap orang-orang Rusia.

"Kami menghargai kemitraan strategis strategis yang komprehensif Rusia-China," kata Putin, seraya menambahkan bahwa persahabatan antara kepala negara dan persahabatan antara kedua bangsa adalah fondasi yang kuat untuk kerjasama strategis bilateral.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...