Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Teknologi energi surya (thin-film solar energy ) yang dikembangkan oleh Hanergy, baru-baru ini memecahkan tiga rekor dunia, yang tetap menjadi pemimpin dunia di industri ini.

Hanergy adalah pemimpin internasional dalam produksi teknologi tenaga surya (thin-film solar energy ). dengan tiga macam sel surya film tipis dari produk terdepan di dunia yang diproduksi oleh anak perusahaan nya - memecahkan rekor masing-masing 25,1 persen, 18,72 persen dan 17,88 persen.

Diperkirakan bahwa lima sampai delapan persen biaya dapat diturunkan jika efisiensi konversi dari teknologi energi surya baru ditingkatkan sebesar satu persen.

Teknologi baru Hanergy dapat menawarkan solusi pasokan energi yang mobile, cerdas dan efisien melalui integrasi dengan teknologi lain, seperti komunikasi informasi.

Dengan menggabungkan teknologi sel baru dengan drone, perusahaan tersebut telah mampu menciptakan drone tenaga surya. Ketahanan dari pesawat tak berawak yang baru dikembangkan ini telah berlangsung lama hingga 6 sampai 10 jam yang merupakan peningkatan besar bila dibandingkan dengan hanya satu setengah sampai dua jam yang bisa digunakan oleh baterai pesawat tak berawak.

Teknologi semacam itu tidak hanya bisa digunakan untuk pesawat tak bertenaga surya, namun juga dapat digunakan di pembangkit tenaga surya, kendaraan energi baru, dan produk untuk meningkatkan penelitian ilmiah, karena teknologi ini benar-benar dapat digunakan di hampir setiap bidang yang inovatif.

Dalam tiga tahun ke depan, potensial pasar produk yang relevan di China diperkirakan melonjak menjadi delapan triliun Yuan ($ 15,1 miliar), sebuah kekuatan baru untuk pertumbuhan ekonomi China di masa depan.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...