Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Robot anjing yang dikembangkan oleh sebuah universitas di China mengesankan masyarakat karena "teknologi yang telah mencapai tingkat atas dunia," kata pengembang.

robot Anjing sepanjang 1 meter, Jueying, yang dikembangkan oleh Universitas Zhejiang di Provinsi

Ia juga bisa melompat, memanjat tangga, berjongkok dan berdiri, menurut Berita Zhejiang. Laporan tersebut mengatakan untuk menguji kemampuannya, orang memasang tabung baja di depannya, namun Jueying menyesuaikan langkahnya dan terus bergerak meski tabungnya terhuyung-huyung.

Hal ini juga mampu bereaksi cepat saat kehilangan keseimbangan. "Bahkan manusia tidak bisa melakukan itu," kata laporan tersebut.

Zhu Qiuguo, pemimpin proyek dan seorang profesor di Institut Politeknik Universitas Zhejiang, mengatakan bahwa kinerja Jueying menunjukkan bahwa robot berkaki empat di China telah mencapai tingkat kelas dunia, Zhejiang News melaporkan.

Fakta bahwa robot anjing masih bisa berdiri dan bereaksi begitu cepat menunjukkan bahwa Universitas Zhejiang telah melakukan perbaikan pada teknologi robot berkaki empat, karena inti dari teknologi tersebut adalah kemampuan untuk menjaga keseimbangan, Luo Jun, CEO dari Aliansi Industri Robotika dan Aliansi Industri Cerdas, mengatakan kepada Global Times.


Zhejiang China Timur, memiliki tinggi 60 sentimeter berdiri tegak dan berat 70 kilogram. Ukurannya memungkinkan untuk membawa 20 kilogram barang, Zhejiang News melaporkan.

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...