Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



Presiden China Xi Jinping mengunjungi sebuah pangkalan militer di Provinsi Sichuan di China barat daya, menjelang Festival Musim Semi atau tahun baru Imlek.

Presiden Xi, juga sekretaris jenderal Komite Sentral Partai Komunis China dan ketua Komisi Militer Pusat, memberikan salam tahun baru kepada semua petugas dan tentara Tentara Pembebasan Rakyat China, kepolisian bersenjata, dan semua personil milisi dan cadangan.

Xi juga mengunjungi situs peluncuran satelit menjelang peluncuran satelit BeiDou, Dia memeriksa pekerjaan persiapan untuk peluncuran saat mengunjungi komando lapangan dan berbicara dengan ilmuwan dan teknisi, menanyakan tentang penelitian, pekerjaan dan kehidupan mereka.

Dia menyuruh mereka untuk terus mengejar presisi dan kesempurnaan untuk memastikan keberhasilan peluncuran.

Melalui telepon video, presiden Xi berbicara dengan tentara akar rumput yang ditempatkan di sebuah pulau di daerah Xisha di laut China selatan dan bertanya kepada mereka apa yang telah mereka siapkan untuk merayakan Festival Musim Semi yang akan jatuh pada tanggal 16 feb 2018.

Xi juga bertemu dengan perwira senior dan meminta mereka untuk bekerja dengan lebih banyak komitmen dan bersemangat dalam Inovasi untuk membangun kekuatan China di bidang kedirgantaraan untuk menciptakan lebih banyak "mukjizat bagi China."

0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...