Translate This Blog - 翻译此博客

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Menurut China Railway Guangzhou Group, sekitar 70 persen penumpang di China selatan akan menggunakan kereta berkecepatan tinggi untuk melakukan perjalanan selama liburan Festival Musim Semi atau tahun baru Imlek.

Guangzhou South adalah salah satu stasiun kereta tersibuk di China. Selama liburan Festival Musim Semi, China Railway Guangzhou Group telah menjadwalkan lebih banyak kereta berkecepatan tinggi untuk memenuhi permintaan publik tahun ini yang terus meningkat.

Selain menambah jumlah kereta, penumpang juga akan melihat perubahan lain yang telah dilakukan di sekitar Stasiun Selatan Guangzhou.

Dalam upaya untuk memudahkan penumpang mencapai tujuan mereka, teknologi Artificial Intelligence (AI) telah dimasukkan ke dalam layanan stasiun.

Chen Guisheng, pejabat senior China Railway Guangzhou Group, mengatakan, "Stasiun kami memiliki sistem navigasi yang cerdas, sangat nyaman. Stasiun selatan Guangzhou mencakupluas 600.000 meter persegi, dan sistem navigasi sekarang mencakup seluruh stasiun, termasuk lantai bawah tanah Jika Anda perlu bertemu teman di stasiun, Anda dapat menggunakan sistem ini untuk membimbing Anda dan hanya perlu mengirim lokasi via WeChat ke teman Anda. "


0 Comments:

Post a Comment



Others Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...